Buy Me A Coffee!

GoPay

Friday, September 28, 2012

Meninggalkan Kepribadian

Kalau ada yang mengatakan saya sebagai introvert, hm... Saya rasa saya bisa menyetujuinya. Ada apa sih saya tiba-tiba posting beginian?

Jadi ceritanya saya tadi mengikuti kegiatan di kampus. Kegiatan yang orang-orang di dalamnya bukan kerabat dan teman dekat saya. Jadi apa yang terjadi? Sebagai orang yang, hm... saya rasa, introvert, saya lebih senang menyendiri. Saya akan terjebak dalam kerangkeng pribadi, yang bahkan, akan lebih nyaman dengan didampingi handphone atau buku dan beragam peralatan kesendirian lainnya.
Hari ini saya mencoba mencungkil jeruji-jeruji pembatas dunia luar saya dengan mencelupkan diri ke dunia sosial. Yaaa, apa yang saya lakukan?
Menyapa
Berbicara basa-basi
Berkenalan

Mungkin bagi sebagian besar orang ini adalah kegiatan yang biasa, namun... Hm... Tidak terlalu nyaman bagi saya. Dan apa yang saya rasakan ketika melakukan kegiatan ini adalah saya meninggalkan diri saya yang dulu, dan saya nyaman dengan dualitas kepribadian ini.

Menjadi orahg lain, mungkin itu kata yang tepat, karena saya melakukannya hari ini

Mungkin akan saya lakukan lagi di lain kesempatan :)

Regards giri

Blogging @angkot

1 comment:

Comment is caring :)