Buy Me A Coffee!

GoPay

Saturday, June 8, 2013

Saya dan kampus

Begitu peliknya kehidupan kampus tidak usah dipungkiri. Namun diantara peliknya kehidupan ada benih-benih permata yang memburai (alamak, bahasanya). Inilah saya, di kampus saya tercinta.

Beberapa alumnus, kakak tingkat (yang Insya Allah sebentar lagi lulus), kawan-kawan dan adik tingkat memiliki kemampuan luar biasa, kompeten, mahir, di bidangnya masing-masing. Beberapa memiliki kemampuan mengolah gambar 3D, ada juga yang mahir dalam vector. Ada yang jago sekali dalam koding, membuat aplikasi-aplikasi yahud. Ada yang memiliki kemampuan bersosialisasi luar biasa. Ada yang memiliki jiwa entrepreneur tinggi. Semuanya lengkap.

Satu hal yang kurang mungkin, saya belum sempat menemukan kemampuan untuk berbagi akhir-akhir ini.

Saya sendiri memiliki beberapa ilmu yang rasanya ingin sekali disampaikan ke lainnya, namun terkendala dengan kegiatan dan waktu yang tidak mencukupi maka saya belum menyempatkan diri (haih, nggak sempat, atau males?) untuk berbagi ilmu. Ciyus ciyus, belum sempat. Pengen banget ngajak yang lainnya untuk dicemplungkan ke dunia game development. Seperti yang mas @dwiperdana bilang di GDG13 yang lalu, pekerja di industri game masih kurang. Kalau bisa ngeshare something yang worth (bahasanya campur-campur gini) bisa ngebantu untuk membuat industri gamedev Indonesia yang berkualitas.

Share something is beautiful, daripada cuma minta kan?


akhir kata, demikian sepenggal tulisan saya yang ingin saya bagikan *mendadak ingin nulis*

No comments:

Post a Comment

Comment is caring :)