Buy Me A Coffee!

GoPay

Friday, May 9, 2014

Apa yang saya lakukan ketika saya bosan?

Tadi siang saya bertemu teman saya di mesjid Al-Furqon, mesjid yang terletak di Universitas Pendidikan Indonesia. Mesjidnya ada wifi nya loh. Ini kok jadi ngomongin mesjid? Anyway, nama teman saya ini Arifin, sering dipanggil Ipin. Saat saya sedang melenggang menuju kehampaan seketika Ipin memanggil dengan lirihnya, "Giri..."Al-Furqon bergeming, dunia temaram.

CUKUPLAH KELEBAIAN INI!

Dan kami pun beranjak di percakapan ringan. Beberapa percakapan kemudian Ipin menanyakan ke saya "Kalau kamu bosan, kamu ngapain?"

Kalau dipikir-pikir, selama ini saya kalau bosan ngapain ya? Coba saya list disini ya

  1. Main game. Game yang saya mainin sih "Osu!" Tahu "Osu!"?  "Osu!" adalah permainan komputer yang bergenre rhythm game. Kok mainannya itu? Soalnya cuma itu game yang ada di komputer saya. Kok gitu? Soalnya gamenya gratis dan rame.
  2. Buka Facebook. Wandering around and find something interesting. Tiap hari sih melakukan ini. Apa artinya tiap hari bosen ya?
  3. Menggambar. Apapun lah, terus di share di Facebook. Balik lagi ke Facebook. Halah.
  4. Latihan Biola. Melupakan suara dunia yang bising dengan bermain musik. Mungkin bisa disamakan dengan makan narkoba? Tapi saya tidak pernah makan narkoba. Pernahnya makan bubur. Jadi mungkin bisa disamakan dengan makan bubur. Yang pakai suwir-suwir ayam. Hmm.. apalagi kalau pedes.
  5. Bikin game. Anjir. Haha. Soalnya kalau bikin game bisa belajar dengan menyenangkan. Bahkan, saya belajar pemrograman pertama kali gara-gara bikin game.
  6. Nonton tv. Biasanya nih ya jam 18:30 di Net TV itu ada "Tetangga Kok Gitu?", terus dilanjutkan "Sosmed" di Kompas TV, dilanjutkan lagi "Ini TalkShow" di Net TV, kemudian maraton film deh di Global TV.
  7. Jalan-jalan. Jalan nggak jelas aja, pokoknya jalan-jalan.
  8. Jajan. Jajannya juga nggak jelas. Jajan aja.
  9. Ngerjakan skripsi. Ini kok ditaruh di paling akhir sih.
Demikian. Wassalam.

No comments:

Post a Comment

Comment is caring :)