Sunday, April 21, 2013

Coming soon Game Dev Gathering 2013



Tahun lalu saya berkesempatan mengikuti acara ini. Bersama teman-teman dari Bandung, bolos kuliah (haha!), kemudian pandangan saya dibuka bahwa game itu bisa dijual, dan banyak media yang membantu penjualan gamenya. Soalnya saya masih membuat game for fun. Nggak kepikiran juga saat itu. And GDG has changed me.. (kemudian suara musik kolosal berdendang, syalalala)

GDG adalah acara dari game developer indonesia untuk saling berkomunikasi dan berbagi pengalaman mengenai industri game. Acara ini non-profit dan terbuka bagi umum. Di tahun yang ke-5, kali ini GDG kembali dilaksanakan di Universitas Binus Nusantara.

Dari banner yang ada di websitenya saya melihat ada penampakan DreadOut. Game bertemakan horror yang sedang hot di Indonesia ini nampaknya menjadi primadona di GDG 2013. Apalagi perwakilan dari Unity, game engine yang dipakai DreadOut, akan hadir dan menjadi speaker.
DreadOut di Banner website GDG
Acara ini akan diselenggarakan tanggal 25 Mei 2013. Kira-kira masih sebulan lagi. Masih belum ada jadwal lengkap yang diberikan oleh panitia GDG mengenai acara yang diselenggarakan. Untuk info lebih lanjut kamu bisa kunjungi di http://gamedevgathering.com/

No comments:

Post a Comment

Comment is caring :)